over 1 year ago

sony
Memasuki akhir tahun 2016, Sony coba menggeber bisnis TV lewat Bravia terbarunya, yakni seri Z9D. yang merupakan Seri Z terbaru dari lini produk TV 4K HDR Ultra HD premium.

Sony seri Z9D dirancang untuk dapat menampilkan gambar dengan tingkat kecerahan dan kontras yang tinggi. Lewat TV ini Sony ingin memaksimalkan konten 4K HDR (High Dynamic Range) dengan teknologi pencahayaan belakang yang unik pada desain ramping.

Lini Bravia terbaru ini diperkuat dengan prosesor 4K HDR ProcessorX1 yang diklaim mampu meningkatkan kualitas gambar 4K HDR dengan pengolahan gambar 40 persen lebih cepat.

Selain itu, TV 4K ini juga dilengkapi teknologi teknologi latar cahaya yang unik, yaitu Backlight Master Drive, untuk dapat menghasilkan kontras yang menakjubkan dan pemetaan warna lebih luas dan sangat akurat.

Selain unggul di layar 4K HDR, Sony seri Z9D ini juga tak ubahnya Android TV. Dengan Google Cast, Anda dapat dengan mudah mengirimkan konten dari smartphone atau tablet Anda ke TV.

Tersedia dalam ukuran 75 inci, Sony membanderol TV 4K HDR seri Z9D dengan harga Rp126 juta yang rencananya akan mulai tersedia di pasaran pada akhir bulan ini. Sony BRAVIA Z9D 4K HDR TV

← Loker Terbaru PT. Musashi Autopart Indonesia Kusen UPVC →